Advertisement

Jamu Bali United, PS Tira Tak Ingin Cetak Quattrick Kekalahan

Jumali
Selasa, 24 April 2018 - 19:55 WIB
Jumali
Jamu Bali United, PS Tira Tak Ingin Cetak Quattrick Kekalahan Sekretaris PS Tira Yandri - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL -- Manajemen PS Tira terus memompa motivasi Manahati Lestusen dan kawan-kawan jelang laga pekan keenam Liga 1 2018 menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (30/4/2018) mendatang.

Langkah ini dilakukan menyusul hasil buruk yang dicatatkan oleh The Young Warriors-julukan PS Tira pada tiga laga terakhir di Liga 1 2018. Tim besutan Rudy Eka Priambada ini mencetak hat-trick kekalahan, yakni kekalahan pertama pada pekan ketiga, saat dijamu Persipura di Jayapura dengan skor 0-2.

Advertisement

Kemudian pekan keempat giliran takluk secara menyakitkan di depan publik sendiri di Bantul dengan skor 1-4 dari Persebaya.Terbaru di pekan kelima, bermain di Makassar, PS Tira kembali tersungkur dari PSM dengan skor tipis 3-4.

"Kami tidak ingin mencetak empat kali kekalahan secara beruntun. Kami harus bangkit dan mengamankan tiga poin saat menjamu Bali United," kata Sekretaris PS Tira Yandri kepada harianjogja.com, Selasa (24/4/2018) petang.

Menurut Yandri, satu-satunya jalan yang bisa dilakukan oleh PS Tira saat ini adalah pembenahan di lini belakang. Sebab, pihaknya sudah tidak mungkin melakukan penambahan ataupun pergantian pemain. Telah ditutupnya pendaftaran pemain membuat PS Tira harus bersabar menunggu jeda putaran untuk melakukan pergantian pemain.

"Kami minta ke pelatih untuk melakukan pembenahan. Kami tidak ingin lini belakang seperti ini terus. Harus diperkuat," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement