Advertisement

Dijadwalkan Jamu PSS Sleman Lebih Dahulu, Ini Kata Panpel PSIM Jogja

Jumali
Senin, 23 April 2018 - 07:55 WIB
Jumali
Dijadwalkan Jamu PSS Sleman Lebih Dahulu, Ini Kata Panpel PSIM Jogja Jadwal Derby DIY terbaru - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Adanya perubahan jadwal pertandingan derby DIY pada putaran pertama Liga 2 2018 tidak terlalu dipusingkan oleh kubu PSIM Jogja.

Sebab, panpel PSIM Jogja memilih fokus mengurus perizinan pada laga kandang perdana mereka menghadapi Pakindo Mojokerto Putra di Stadion Sultan Agung Bantul, 1 Mei mendatang.

Advertisement

"Kami pilih fokus mengurus perizinan dan kesiapan di laga perdana lebih dahulu. Meskipun nantinya kami memang akan menjamu PSS Sleman pada 26 Juli 2018 mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul," ujar Ketua Ketua Panpel PSIM Wendy Umar Senoaji kepada Harianjogja.com, Minggu (22/4/2018) malam.

Pernyataan Wendy sendiri bukan tanpa alasan. Sebab, sudah adanya pernyataan bersama dalam pertemuan antarsuporter PSIM Jogja dan PSS Sleman di Mapolda DIY beberapa waktu lalu, mengisyaratkan urgensi laga derby kali ini telah dipahami oleh kelompok suporter kedua kesebelasan.

"Yang jadi permasalahan saat ini adalah justru menyambungkan jadwal dari PT LIB dengan izin dari pihak kepolisian. Karena di jadwal, beberapa pertandingan kami di kandang dijadwalkan digelar malam hari," imbuh Wendy.

Oleh karena itu, Wendy mengungkapkan, pihaknya saat ini terus berkomunikasi dengan pihak kepolisian. "Termasuk di dalamnya melampirkan jadwal terbaru dalam pengajuan izin nantinya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement