Advertisement

Jadwal Terbaru, PSIM Jogja vs PSS Sleman di Stadion Sultan Agung Bantul

Jumali
Minggu, 22 April 2018 - 22:48 WIB
Jumali
Jadwal Terbaru, PSIM Jogja vs PSS Sleman di Stadion Sultan Agung Bantul Jadwal Derby DIY terbaru - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali melakukan perubahan jadwal terkait dengan pelaksanaan derby DIY di Liga 2 2018.

Hal ini didasarkan kepada surat elektronik yang dikirimkan oleh PT LIB ke PSIM Jogja maupun PSS Sleman, Sabtu (21/4/2018) malam.

Advertisement

Padahal semula pada Rabu (18/4/2018) siang, PT LIB memberikan jadwal jika derby DIY yang semula dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 26 Juli 2018 mendatang.

"Ada perubahan jadwal memang. Derby putaran pertama jadinya digelar di Stadion Sultan Agung Bantul. PSIM akan menjadi tuan rumah. Hal ini tidak masalah. Karena sebelumnya sudah ada pertemuan suporter terkait hal ini," kata Ketua Panpel PSIM Wendy Umar Senoaji kepada Harianjogja.com, Minggu (22/4/2018) malam.

Hal sama terkait dengan perubahan jadwal juga diungkapkan oleh Manajer PSS Sleman, Sismantoro.

"Betul ada perubahan. Kami mengikuti saja," ujar Sismantoro terpisah.

Menurut Wendy, dengan adanya perubahan tersebut, artinya ada perubahan jadwal PSS di putaran kedua. Jika mengacu jadwal semula, PSIM akan menjamu PSS di putaran kedua, maka artinya PSS akan melakoni empat pertandingan away secara berturut turut. "Untuk itu PT LIB melakukan perubahan, PSS akan menjamu PSIM pada Rabu, 10 Oktober 2018 sesudah mereka menjalani laga away ke Semeru dan Blitar United. Usai melawan PSIM mereka akan menjalani laga melawan PS Mojokerto," tandas Wendy.

Wendy mengungkapkan saat ini pihaknya memilih fokus mempersiapkan jalannya laga kandang pertama melawan Pakindo Mojokerto Putra, 1 Mei mendatang. Sebab, sesuai dengan jadwal PSIM akan melawan tim asal Jawa Timur itu malam hari. Padahal, selama ini rekomendasi kepolisian semua laga kandang PSIM digelar pada pukul 14.00 WIB. "Untuk itu kami akan koordinasi lagi dengan pihak kepolisian. Kami juga lampirkan jadwal terbaru dalam pengajuan izin nantinya," ucapnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement