Advertisement

Jelang Dijamu PSS Sleman, Ini Sinyal Peringatan dari Mojokerto Putra

Jumali
Minggu, 22 April 2018 - 18:55 WIB
Jumali
Jelang Dijamu PSS Sleman, Ini Sinyal Peringatan dari Mojokerto Putra Pertandingan antara Pakindo Mojokerto Putra melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman saat Coppa Sleman 2018 beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, MOJOKERTO -- Meski sempat menelan kekalahan 2-1 saat menjalani laga di Coppa Sleman, beberapa waktu lalu di Stadion Maguwoharjo, tidak membuat Pakindo Mojokerto Putra gentar.

Pakindo Mojokerto membidik poin di kandang PSS Sleman itu, saat kedua kesebelasan berjumpa pada laga pembuka Grup Timur Liga 2 2018, 26 April mendatang.

Advertisement

"Pada Coppa Sleman beberapa waktu lalu kami sempat berjumpa dengan mereka dan kalah. Namun, kekuatan kami dan kekuatan mereka tentu berbeda dibandingkan dengan yang sekarang," kata Asisten Pelatih Mojokerto Putra Nus Yadera kepada harianjogja.com, Minggu (22/4/2018).

Eks asisten pelatih Persegres Gresik United ini menandaskan, dibandingkan saat melawan PSS di Coppa Sleman, saat ini skuatnya sudah lebih siap menghadapi laga perdana di kandang PSS. Sebab, dari hasil uji coba Krisna Adi dan kawan-kawan usai Coppa Sleman ada tren peningkatan permainan Pakindo MP.

"Kami sudah lakukan persiapan, termasuk melawan sejumlah tim Liga 1 dan tim asal Singapura. Hasilnya cukup baik, dan kami siap menghadapi PSS," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement