Advertisement

PSM vs PS Tira 4-3 : Ini Yang Bikin PS Tira Gagal Raih Poin di Kandang PSM

Jumali
Sabtu, 21 April 2018 - 21:55 WIB
Jumali
PSM vs PS Tira 4-3 : Ini Yang Bikin PS Tira Gagal Raih Poin di Kandang PSM  Pertandingan PSM Makassar vs PS Tira - Screenshoot

Advertisement

Harianjogja.com, MAKASSAR -- PS Tira harus mengubur mimpinya meraih poin atas tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (21/4/2018) malam. Pada laga pekan kelima Liga 1 2018, The Young Warriors ditekuk PSM dengan skor 4-3.

Empat gol PSM dicetak oleh Ferdinan Sinaga pada menit ke-15, Rizky Pellu menit ke-21, Guy Junior menit ke-35 dan Abdul Rahman menit ke-85. Sedangkan tiga gol PS Tira dicetak melalui hat-trick Aleksandar Rakic.

Advertisement

Atas hasil ini, maka PS Tira harus terpuruk di papan bawah klasemen. Anak asuh Rudy Eka Priambada harus berada di peringkat ke-17 atau satu tingkat diatas sang juru kunci Arema FC. Sementara PSM yang meraih poin penuh di laga kali ini berada di posisi keempat dibawah Madura United, Persija Jakarta dan pemimpin klasemen sementara Persipura.

Pelatih PS Tira Rudy Eka Priambada mengatakan, kegagalan meraih poin di kandang PSM kali ini disebabkan karena hilangnya konsentrasi pada babak kedua. Padahal pada babak pertama, The Young Warriors tampil cukup solid, terbukti dengan hat-trick yang mampu dicetak oleh Rakic.

"Di babak kedua kami kehilangan fokus. Seharusnya kami bisa raih poin di sini. Begitu pula di babak kedua, kami ada peluang namun gagal dikonversikan menjadi gol," katanya usai pertandingan.

Sementara Abduh Lestaluhu mengungkapkan, kegagalan meraih poin di PSM adalah bentuk kekurang beruntungan pihaknya. Padahal, secara permainan, PS Tira mampu meladeni tuan rumah.

"Kami kurang beruntung. Semoga ke depan kami bisa mendapatkan kemenangan," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Seorang Nenek Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama di Usia 58 Tahun

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement