Advertisement

PSM VS PS Tira : Baru 26 Menit Sudah Empat Gol Tercipta

Jumali
Sabtu, 21 April 2018 - 19:00 WIB
Jumali
PSM VS PS Tira : Baru 26 Menit Sudah Empat Gol Tercipta Pertandingan PSM Makassar vs PS Tira - Screenshoot

Advertisement

Harianjogja.com, MAKASSAR -- Pertandingan antara PSM Makassar melawan PS Tira baru pada pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Matoangin, Makassar, Sabtu (21/4/2018) malam, baru berjalan 20 menit. Namun, dua gol telah tercipta di kedua kesebelasan.

PSM unggul lebih dahulu melalui sundulan Ferdinan Sinaga pada menit ke-15. Empat menit kemudian PS Tira membalas dengan sundulan Rakic.

Advertisement

Namun, dua menit kemudian Rizky Pellu mengubah kedudukan menjadi 2-1. Kedudukan 2-1 sendiri tidak bertahan lama, menit 26, PS Tira kembali menyamakan kedudukan setelah Aleksandar Rakic kali kedua membobol gawang PSM. Rakic yang berdiri bebas mampu menempatkan bola di pojok kiri gawang PSM.

Tampil dengan komposisi berbeda sejak awal babak pertama PS Tira. Kiper PS Tira Syahrul digantikan oleh Teguh Amirudin. Pada posisi bek tengah terdapat Mahdi dan Andy.

Sedangkan, Manahati Lestusen yang semula ditempatkan sebagai pemain sayap saat melawan Persebaya kini dikembalikan ke posisi semula menjadi fullback bersama dengan Abduh Lestaluhu.

Gustavo Lopez ditempatkan menjadi motor serangan di lini tengah dibantu Roni Sugeng dan Ryan. Sementara di lini depan, PS Tira kembali mempercayakan kepada Wawan Febrianto, Mariano Berriex dan Alexandar Rakic.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement