Advertisement

Ditekuk Madura United 3-2, Arema Semakin Terbenam di Dasar Klasemen

Jumali
Sabtu, 21 April 2018 - 18:55 WIB
Jumali
Ditekuk Madura United 3-2, Arema Semakin Terbenam di Dasar Klasemen Hasil pertandingan Madura United vs Arema FC - IG : Maduraunited.fc

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASAN -- Drama terjadi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018) sore. Laga antara Madura United melawan Arema FC dalam pekan kelima Liga 1 2018 itu berlangsung seru.

Saling susul menyusul gol terjadi. Tapi pada akhirnya Madura United yang berhasil memenangi pertandingan. Laga itu berakhir dengan skor 3-2.

Advertisement

Madura United membuka keunggulan melalui Greg Nwokolo. Tendangan bebasnya mampu melesat ke gawang Arema yang dijaga Utam Rusdiana. Gol itu tercipta pada menit ke-43.

Tapi Arema FC langsung membayar lunas kebobolan itu. Adalah Dendi Santoso yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Ia menceploskan bola saat sudah di mulut gawang pada menit ke-44.

Arema justru berbalik unggul. Kali ini melalui penalti yang dieksekusi Thiago Furtuoso. Penalti itu didapat pada menit ke-66 dan dieksekusi dengan baik. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Arema FC.

Namun Madura United tidak berselang lama berhasil menyamakan skor. Kali ini gol tercipta juga melalui penalti. Hadiah penalti didapat pada menit ke-73 dan ditembak secara mulus oleh Raphael Maitimo.

Di pengujung pertandingan Madura United akhirnya mampu mencetak gol kemenangan. Gol penentu kemenangan itu dihasilkan melalui tendangan bebas Nuriddin Davronov. Tembakannya mampu memantul tanah lebih dulu dan mengecoh kiper pada menit ke-87.

Atas hasil ini, Arema harus tetap berada di dasar klasemen, karena dari lima pertandingan belum pernah meraih kemenangan. Sementara Madura United berada di peringkat ke-3, dibawah Persipura dan Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liga Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement