Advertisement

Madura FC Belum Pernah Kalah di Laga Uji Coba, Waspadalah PSIM Jogja

Jumali
Jum'at, 20 April 2018 - 13:55 WIB
Jumali
Madura FC Belum Pernah Kalah di Laga Uji Coba, Waspadalah PSIM Jogja Pelatih Madura FC Salahudin saat memberikan instruksi ke pemain - IG : Madura.fc_ official

Advertisement

Harianjogja.com, SUMENEP -- Pelatih Madura FC Salahudin menargetkan meraih poin penuh saat timnya menjamu PSIM Jogja di laga pembuka Grup Timur Liga 2 2018 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Kamis (26/4/2018) mendatang. Sejumlah persiapan telah dilakukan baik teknik maupun mental.

Dari segi persiapan, eks pelatih Perssu dan Barito Putra ini telah menyiapkan sebanyak 24 pemain. Sedangkan dari sejumlah uji coba, Laskar Joko Tole-julukan Madura FC, mencatatkan hasil terbaik karena belum pernah menelan kekalahan.

Advertisement

Terakhir kali Madura FC bahkan sempat mengalahkan kontestan Liga 1 Perseru Serui, dalam uji coba dengan skor 2-1. Padahal Perseru turun dengan kekuatan terbaik, termasuk bersama 4 pemain asingnya.

"Semoga dengan persiapan matang ini, kami mampu meraih hasil terbaik di Liga 2 nantinya. Karena harus saya akui Grup Timur adalah grup neraka, banyak tim bagus di sini," kata Salahudin kepada Harianjogja.com, Jumat (20/4/2018).

Mengenai Laskar Mataram yang akan menjadi lawan pertama Madura FC, Salahudin memastikan telah paham dengan karakter permainan Hendika Arga dan kawan-kawan. Sebab, pada ISC B 2016 lalu, Salahudin sempat berjumpa dengan PSIM Jogja.

"Saya sudah tahu bagaimana coach Erwan [Erwan Hendarwanto]. Kami pernah bertemu di ISC B 2016 lalu," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement