Advertisement

Conte Ultimatum Pemain Chelsea

Ahmad Baihaqi
Kamis, 19 April 2018 - 22:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Conte Ultimatum Pemain Chelsea Chelsea (Reuters/Peter Nicholls)

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON – Laga Chelsea melawan Burnley dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Premier Inggris menjadi laga krusial. Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengultimatum anak asuhnya untuk tampil baik dan meraih kemenangan agar bisa merealisasikan target.

Duel melawan Burnley itu akan dilangsungkan di Stadion Turf Moor, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB. Chelsea saat ini duduk di posisi kelima klasemen dengan koleksi 60 poin dari 33 laga. Mereka terpaut delapan poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat yang sudah bermain 34 kali.

Advertisement

Kemenangan atas Tottenham akan memangkas jarak menjadi lima poin. Hal itu bisa menjaga asa mereka untuk finis empat besar atau lolos ke Liga Champions musim depan. Apalagi, musim ini tinggal menyisakan lima laga lagi. "Kami harus mencoba sampai akhir dan memenuhi target itu," kata Conte seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (19/4/2018).

"Kalau mau berpikir realistis, sulit rasanya untuk mengejar ketinggalan dengan lima laga tersisa. Tapi, kami harus bertarung sampai habis," imbuhnya.

"Kami harus bertekad kuat untuk mencobanya dan menyelesaikan target kami. Kenapa tidak? Tidak akan mudah untuk mendapatkan tiga poin namun kami harus mencobanya pada setiap pertandingan tersisa," tandas Conte.

Conte pun tak ingin anak asuhnya mengulang kesalahan saat menghadapi Southampton. Kala itu, Chelsea menang dengan skor 3-2, namun tertinggal dua gol lebih dulu. "Kami harus tampil sebaik-baiknya agar tak terulang lagi apa yang pada 60 menit pertama saat menghadapi Southampton. Kami tampil buruk, tak hanya pada taktik dan secara teknik, namun juga semangatnya."

"Kami harus menghindarinya jika kami ingin menjaga harapan untuk finis di posisi empat besar," tegas Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement