Advertisement

Dipanggil Timnas, Spaso Pilih Fokus Hadapi Barito Putera

Jumali
Kamis, 19 April 2018 - 22:55 WIB
Jumali
Dipanggil Timnas, Spaso Pilih Fokus Hadapi Barito Putera Ilija Spasojevic - PSSI.org

Advertisement

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR -- Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengungkapkan rasa bangganya usai dipanggil kembali memperkuat Timnas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Turnamen yang diadakan dalam rangka ulang tahun ke-88 PSSI itu akan diikuti empat negara yaitu Indonesia sebagai tuan rumah, Uzbekistan, Korea Utara dan Bahrain.


"Pastinya sebuah kebanggan bagi saya mendapat panggilan kembali untuk membela Timnas Indonesia. Seperti halnya seorang pemain yang dipanggil bermain untuk negaranya pasti sangat senang. Itu juga yang saya rasakan setelah mendapat kabar dipanggil Timnas Indonesia," ucap Spaso, dikutip dari laman resmi BaliUtd, Kamis (19/4/2016).

Kendati sangat senang dengan pemanggilan Timnas Indonesia untuk dirinya, namun Spaso mengaku saat ini fokusnya adalah mempersiapkan diri jelang laga kontra Barito Putera hari Minggu (22/4/2018) mendatang.

"Mengenai Timnas, saya rasa saat ini saya ingin fokus dulu untuk pertandingan penting melawan Barito Putera. Kami ingin menang agar posisi di klasemen bisa lebih baik. Selain itu kami akan bermain di kandang dan kami ingin memberikan hasil terbaik untuk suporter. Setelah melawan Barito, baru saatnya saya fokus bersama Timnas," kata Spaso.

Penampilan Spaso sejauh ini memang cukup baik bersama tim Serdadu Tridatu. Yang terbaru, Spaso berhasil mencetak dua gol dan satu assist di dua laga kontra Yangon United dan Persela Lamongan. Tentu kecemerlangan Spaso di lini depan akan sangat dibutuhkan tim Serdadu Tridatu dan juga tim Merah Putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement