Advertisement

Allegri Akui Juventus Main Jelek

Ahmad Baihaqi
Kamis, 19 April 2018 - 20:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Allegri Akui Juventus Main Jelek Massimiliano Allegri (Reuters/Massimo Pinca)

Advertisement

Harianjogja.com, CROTONE - Juventus gagal menang saat melawan tim papan bawah. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai performa anak asuhnya saat menghadapi Crotone dalam lanjutan Liga Italia tak bagus. Hal itu lah yang membuat Juve hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Ezio Scida, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB, Juve memang tak diperkuat sejumlah pemain inti. Gianluigi Buffon, Girhio Chiellini, dan Sami Khedira sengaja disimpan. Sementara Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic absen karena cedera.

Advertisement

Juve sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui Alez Sandro di menit ke-16. Mereka juga sangat mendominasi permainan. Namun, Crotone tetap mampu menyamakan kedudukan melalui gol Simy di menit ke-65.

"Kami tidak bermain bagus hari ini dan kami sedikit kesulitan. Itu tidak mudah karena kami harus mempertahankan bola tanpa harus terburu-buru. Tetapi, bahkan di babak pertama Anda mendapatkan kesan kami mungkin kebobolan malam ini," kata Allegri seperti dilansir situs resmi Juve.

"Kami tidak cukup rapat dan kami membiarkan Crotone banyak mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dan menerobos lewat sisi kanan," lanjutnya.

Hasil imbang ini memang tak membuat posisi Juve di puncak klasemen tergusur. Namun, jarak mereka dengan Napoli menjadi lebih dekat. Juve saat ini mengoleksi 85 poin dari 33 pertandingan, unggul empat poin dari Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement