Advertisement

Ronaldo Susah Disetop

Ahmad Baihaqi
Kamis, 19 April 2018 - 16:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Ronaldo Susah Disetop Cristiano Ronaldo merayakan gol (Reuters/Sergio Perez)

Advertisement

Harianjogja.com, MADRID - Cristiano Ronaldo terus mencetak gol. Terakhir, dia mencetak gol untuk menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan melawan Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB, Madrid bermain imbang 1-1 melawan Bilbao. Madrid tertinggal lebih dulu setelah Inaki Williams mencetak gol di menit ke-14. Beruntung, Ronaldo bisa membuat gol penyama saat waktu normal tinggal tiga menit lagi.

Advertisement

Hasl imbang ini tentu mengecewakan bagi Madrid. Namun ada sesuatu yang patut dibanggakan oleh Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu terus melanjutkan ketajamannya dengan selalu mencetak gol dalam 12 laga beruntun di semua ajang.

Dimulai dari hat-trick ke gawang Real Sociedad, hingga satu gol ke gawang Bilbao. Total sudah 22 gol dia cetak dalam periode itu. Bahkan di antaranya ada catatan quat-trick alias empat gol dalam satu pertandingan saat melawan Girona.

Ronaldo pun menyamai rekornya sendiri sebagai pemain yang selalu mencetak gol dalam 12 laga beruntun. Ketajamannya itu disambut baik oleh rekan setimnya di Madrid, Marcelo. Bahkan bek kiri asal Brasil itu percaya Ronaldo masih akan melanjutkan golnya.

"Dia pemain terbaik di dunia. Kami sangat percaya diri bersama dia, seperti kami terhadap pemain-pemain lainnya di tim ini," kata Marcelo seperti dilansir Soccerway.

"Saya yakin dia akan terus mencetak gol dalam laga-laga berikutnya dan melanjutkan rekor 12 pertandingan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement