Jika Menang di Makassar, Punggawa PS Tira Dapat Bonus Dua Kali Lipat

Pemain Persebaya David Da Silva (putih) berebut bola dengan pemain PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (13/4/2018) - Harian Jogja/Jumali
17 April 2018 17:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

 

Harianjogja.com, BANTUL -- Manajemen PS Tira memastikan memberikan bonus dua kali lipat kepada Manahati Lestusen dan kawan-kawan apabila mampu meraih kemenangan atas PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2018, Sabtu (21/4/2018) mendatang.

"Kami berikan bonus dua kali lipat dari bonus kemenangan yang biasa mereka terima. Ini adalah salah satu upaya kami meningkatkan mental para pemain sebelum bertemu PSM di Makassar," ujar Sekretaris PS Tira Yandri kepada Harianjogja.com, Selasa (17/4/2018).

Menurut pria berpangkat kapten TNI AD ini, usai menelan kekalahan dari Persebaya dengan skor 1-4 di laga kandang, pekan lalu, mentalitas pemain mengalami penurunan. Sejumlah upaya pun telah dilakukan oleh manajemen untuk mendongkrak mental pemain sebelum berangkat ke Makassar, Kamis (19/4/2018) mendatang.

"Mental mereka memang mengalami masalah usai kekalahan kemarin. Untuk itu kami berharap dengan adanya rangsangan ini bisa membuat mereka kembali ke permainan terbaiknya," harap Yandri.

Selain memberikan rangsangan berupa bonus, telah bergabungnya Gustavo Lopez yang sempat tidak diturunkan saat menjamu Persebaya, diharapkan mampu memenuhi target meraih poin di Makassar. Gustavo sendiri absen saat melawan Bajul Ijo karena mengalami demam.

"Skuat saat ini sudah siap. Kami rencananya bakal bawa 18 pemain ke Makassar," terang Yandri.