Kick Off Mundur, PSIM Jogja vs PSS Sleman Digelar 24 April?

Pertandingan antara PSIM Jogja melawan PSS Sleman di Stadion Sasana Krida, AAU beberapa tahun lalu - Antara
17 April 2018 09:55 WIB Jumali Sepakbola Share :


Harianjogja.com, JAKARTA -- PT Liga Indonesia Baru telah memutuskan kick off Liga 2 2018 yang semula dijadwalkan akan digelar 21 April mundur dua hari menjadi 23 April dengan partai pembuka antara Persis Solo menghadapi Semen Padang.

Hal ini terungkap dalam manager meeting Senin (16/4/2018) sore bersama seluruh perwakilan klub peserta Liga 2. Acara yang sangat dinanti-nanti seluruh kontestan liga akhirnya memutuskan waktu kick off, aturan regulasi, dan pembagian grup.

Dalam rapat tersebut disebutkan jika tidak ada perubahan grup. PSIM Jogja tetap berada satu grup dengan PSS Sleman di Grup Timur.

"Pembagian grup tidak ada perubahan, kick off mundur menjadi 23 April. Untuk jadwal lengkap PT LIB akan mengirimkan ke klub paling lambat 1-2 hari ini." ujar Manajer PSS Sismantoro, Selasa (17/4/2018).

Kebenaran mengenai tidak adanya perubahan grup juga disampaikan oleh kubu PSIM Jogja. Manajer Keuangan PSIM Beni Purwoko. Beni mengungkapkan, meski belum mendapatkan jadwal lengkap, namun pihaknya memperkirakan laga pembuka Grup Timur masih akan tetap sama, yakni PSIM menjamu PSS di Stadion Sultan Agung Bantul, 24 April mendatang.

"Sekarang tinggal kedewasaan dari semua elemen. Agar laga ini bisa berjalan tertib dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diiinginkan," katanya.