Advertisement

Sudah di Stadion Maguwo, El Loco Tak Diperkenalkan. Ini Alasan Manajemen PSS

Jumali
Sabtu, 14 April 2018 - 23:20 WIB
Jumali
Sudah di Stadion Maguwo, El Loco Tak Diperkenalkan. Ini Alasan Manajemen PSS Cristian Gonzales (tengah) didampingi Direktur Operasional PSS Rumadi saat menonton launching tim dan jersey PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/4/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Manajemen PSS Sleman akhirnya mengurungkan niatnya untuk memperkenalkan Cristian Gonzales sebagai pemain ke-26 pada acara launching tim dan jersey PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/4/2018) malam.

Persoalan administrasi yakni surat keluar dari Madura United, klub lama Gonzales ini menjadi alasan utama urungnya perkenalan El Loco ke publik Sleman.

Advertisement

Padahal, mantan penyerang Timnas Indonesia ini telah berada di Stadion Maguwoharjo dan menyaksikan jalannya launching tim dan jersey PSS.

"Kami kenalkan 25 pemain saja. Dia sementara belum kami perkenalkan, karena masih ada kendala dalam administrasi," kata Manajer PSS Sismantoro sesaat sebelum launching tim.

Meski terkendala dengan masalah administrasi dari klub lamannya, Sismantoro optimistis pihaknya akan bisa memainkan El Loco saat laga derby melawan PSIM Jogja, 22 April mendatang di Stadion Sultan Agung Bantul. Rencananya usai surat keluar dari klub lama didapatkan PSS dan El Loco akan langsung melakukan penandatanganan kontrak.

"Kami optimistis dia sudah bisa dimainkan saat laga perdana nanti. DIa datang dengan status undangan pada malam ini," terang Sismantoro.

Sementara Manajer Madura United Haruna Sumitro mengaku kecewa dengan keputusan dan sikap dari Gonzales yang tidak menginformasikan keberangkatannya ke Sleman, sementara ia masih terikat kontrak dengan Madura.

"Sebenarnya, Madura bisa saja mempermasalahkan hal ini karena ini pelanggaran etika kontrak yg serius. Namun, demi menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS yang sudah terjalin dan mudah-mudahan bisa membantu prestasi yang lebih baik, maka pasti kita akan mengikhlaskan Gonzales sejauh memenuhi klausul para pihak, khususnya klub," kata Haruna.

"Saya himbau kepada seluruh pemain professional Madura United, untuk tidak mengikuti langkah tidak terpuji sebagaimana dilakukan Gonzales," tandas Haruna.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement