Advertisement

Tanpa El Loco, PSS Kalahkan PSIR Saat Launching Tim

Jumali
Sabtu, 14 April 2018 - 22:50 WIB
Jumali
Tanpa El Loco, PSS Kalahkan PSIR Saat Launching Tim Pemain PSS Irham Mila Zahrul merayakan gol usai menjebol gawang PSIR Rembang pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/4/2018) malam. PSS menang 2-1 atas PSIR - Harian Jogja/Jumali

Advertisement


Harianjogja.com, SLEMAN -- PSS Sleman meneruskan tren positifnya dengan meraih kemenangan pada laga uji coba kandang, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/4/2018) malam. Skuat berjuluk Skuat Super Elang Jawa ini menekuk PSIR Rembang dengan skor 2-1. Adapun dua gol PSS PSS dicetak oleh Irham Mila Zahrul menit ke-67 dan 69. Sedangkan gol PSIR dicetak oleh Rudi Santoso menit ke-35.

Tampil tanpa Cristian Gonzales yang batal diperkenalkan sebagai pemain ke-26, PSS sempat mengurung pertahanan PSIR. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat peluang PSS mencetak gol sulit tercipta. Di sisi lain, PSIR justru mampu tampil efektif dengan melakukan serangan balik. Alhasil pada menit ke-35, penonton di Stadion Maguwoharjo dikejutkan dengan gol yang dicetak oleh PSIR melalui kaki Rudi Santoso. Pemain bernomor 99 ini berhasil lepas dari kawalan dan menjebol gawang Ega Rizky. 0-1 untuk tim tamu.

Advertisement

Tertinggal donasi gol membuat PSS berusaha mengurung pertahanan PSIR. Lagi-lagi penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang yang ada gagal dikonversikan menjadi gol. Hingga turun minum kedudukan tetap 0-1 untuk tim tamu.

Masuk babak kedua, Heri Kiswanto memasukkan Irham Mila dan Rangga Muslim. Kedua pemain ini terbukti membawa perubahan. Alhasil Irham Mila berhasil mencetak dua gol di babak kedua yakni menit ke-67 dan 69. Kedua gol ini tercipta usai menerima umpan dari Rangga Muslim Perkasa. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan PSS bertahan hingga akhir pertandingan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement