Tanpa El Loco, PSS Kalahkan PSIR Saat Launching Tim

Pemain PSS Irham Mila Zahrul merayakan gol usai menjebol gawang PSIR Rembang pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/4/2018) malam. PSS menang 2-1 atas PSIR - Harian Jogja/Jumali
14 April 2018 22:50 WIB Jumali Sepakbola Share :


Harianjogja.com, SLEMAN -- PSS Sleman meneruskan tren positifnya dengan meraih kemenangan pada laga uji coba kandang, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/4/2018) malam. Skuat berjuluk Skuat Super Elang Jawa ini menekuk PSIR Rembang dengan skor 2-1. Adapun dua gol PSS PSS dicetak oleh Irham Mila Zahrul menit ke-67 dan 69. Sedangkan gol PSIR dicetak oleh Rudi Santoso menit ke-35.

Tampil tanpa Cristian Gonzales yang batal diperkenalkan sebagai pemain ke-26, PSS sempat mengurung pertahanan PSIR. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat peluang PSS mencetak gol sulit tercipta. Di sisi lain, PSIR justru mampu tampil efektif dengan melakukan serangan balik. Alhasil pada menit ke-35, penonton di Stadion Maguwoharjo dikejutkan dengan gol yang dicetak oleh PSIR melalui kaki Rudi Santoso. Pemain bernomor 99 ini berhasil lepas dari kawalan dan menjebol gawang Ega Rizky. 0-1 untuk tim tamu.

Tertinggal donasi gol membuat PSS berusaha mengurung pertahanan PSIR. Lagi-lagi penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang yang ada gagal dikonversikan menjadi gol. Hingga turun minum kedudukan tetap 0-1 untuk tim tamu.

Masuk babak kedua, Heri Kiswanto memasukkan Irham Mila dan Rangga Muslim. Kedua pemain ini terbukti membawa perubahan. Alhasil Irham Mila berhasil mencetak dua gol di babak kedua yakni menit ke-67 dan 69. Kedua gol ini tercipta usai menerima umpan dari Rangga Muslim Perkasa. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan PSS bertahan hingga akhir pertandingan.