Advertisement

Ambisi Mourinho Bawa Setan Merah Amankan Posisi Runner-Up

Jumali
Sabtu, 14 April 2018 - 13:55 WIB
Jumali
 Ambisi Mourinho Bawa Setan Merah Amankan Posisi Runner-Up Jose Mourinho - Reuters

Advertisement

 


Harianjogja.com, LONDON -- Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan, Manchester United harus terus berada di jalur kemenangan, usai memenangi derby pekan lalu atas Manchester City pekan lalu.

Advertisement

Hal ini diungkapkan oleh Mourinho menyusul keinginannya agar Setan Merah mampu mengamankan tempat kedua.

United meningkatkan kinerja babak kedua yang cantik melalui gelandang Prancis Paul Pogba untuk memastikan kemenangan 3-2 yang mengesankan di Etihad Stadium, tetapi Mourinho mengatakan sesi latihan berikutnya dihabiskan untuk membuat para pemainnya beralih dari kemenangan itu.

"Selama seminggu saya mencoba untuk melawan hasil itu dengan bekerja keras, berusaha membuat para pemain mengerti bahwa tidak cukup untuk finis di posisi kedua," kata pelatih asal Portugis itu pada konferensi pers menjelang pertandingan liga pada Minggu melawan West Bromwich Albion.

"Kami membutuhkan poin untuk menyelesaikan kedua ... jelas untuk menyelesaikan keempat, kami membutuhkan empat atau lima poin, tetapi untuk menyelesaikan kedua kami membutuhkan lebih dari itu," tambah Mourinho.

Tim papan bawah West Brom memiliki 21 poin dari 33 pertandingan dan telah kehilangan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka, tetapi Mourinho mengatakan United harus tetap berhati-hati dengan lawan-lawan mereka yang putus asa untuk mengamankan poin dalam upaya untuk memastikan kelangsungan hidup di liga papan atas Inggris.

"Mereka masih mencium peluang ... itu tantangan besar karena dalam sepak bola mungkin mereka tahu segalanya walau secara matematis tidak mungkin," katanya.

United mengumpulkan 71 poin dari 32 pertandingan, empat angka di atas tim urutan ketiga Liverpool yang telah memainkan satu pertandingan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement