AREMA FC VS PERSIB BANDUNG : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Arema FC vs Persib Bandung - Liga Indonesia
14 April 2018 12:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

 

Harianjogja.com, MALANG -- Pertandingan ketat dan seru bakal tersaji pada pekan keempat Liga 1 2018 saat Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/3/2018) petang. Pada laga kali ini Singo Edan-julukan Arema menargetkan meraih poin penuh guna memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara.

Sebab, sampai saat ini Arema FC baru sekali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan. Alhasil, Arema FC harus puas sebagai juru kunci dengan satu poin saja.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan oleh Arema FC untuk merealisasikan target kemenangan atas Persib Bandung. Kali terakhir Arema telah melakukan pemusatan latihan di Batu, Malang. Pemusatan ini juga sekaligus menjadi ajang penguatan kebersamaan tim.

“Kami ingin menguatkan lagi kebersamaan di tim ini. Selain mempertajam cara mencetak gol, juga menguatkan pertahanan tim,“ ungkap asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic dikutip dari laman Liga Indonesia, Sabtu (14/4/2018).

Meski kalah, asisten pelatih lain Arema FC, Kuncoro mengatakan jika para pemain telah mengalami peningkatan performa dibanding dua laga sebelumnya. Perubahan positif tersebut seolah tak tampak karena skor akhir tak menguntungkan Dendi Santoso dan kawan-kawan.

"Pemainan dari tim ini sebenarnya sudah banyak meningkat. Tapi, karena belum bisa menang, jadinya terlihat buruk," ujar Kuncoro.

Sementara Persib dalam kepercayaan diri tinggi. Kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar pekan lalu membuat Atep dan kawan-kawan datang ke Malang dengan modal berharga. Saat ini Maung Bandung perlahan juga mulai naik dari papan bawah. Mereka kini menempati peringkat delapan dengan empat poin.

"Banyak perubahan yang kami buat di pertandingan ini. Hasilnya hampir tidak ada kesalahan yang terjadi di dua pertandingan sebelumnya," tutur Mario Gomez.


Perkiraan susunan pemain Arema FC vs Persib


Arema FC: Kartika Aji, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Johan Farizi, Syaiful Indra, Hendro Siswanto, Ahmet Ataýev, Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso, Dendi Santoso, Dedik Setiawan.

Persib: Muhammad Natshir; Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar; Supardi Nasir, On In Kyun, Ghozali Siregar; Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman.