Advertisement

LIGA CHAMPIONS: Ketemu Real Madrid, Saatnya Bayern Balas Dendam

Martin Sihombing
Sabtu, 14 April 2018 - 04:05 WIB
Nugroho Nurcahyo
LIGA CHAMPIONS: Ketemu Real Madrid, Saatnya Bayern Balas Dendam Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski - Reuters/Michael Dalder

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bayern Munchen punya kesempatan untuk membalas dendam saat dikalahkan di perempat final terakhir oleh Real Madrid setelah undian di Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018) menetapkan Bayern menghadapi Real Madrid di Liga Champions di empat besar.

The Reds sangat menghormati para juara bertahan, tetapi Thomas Müller mengidentifikasi pertanda baik.

Advertisement

Reaksi terhadap undian

Karl-Heinz Rummenigge: "Ini adalah hasil undian yang menjanjikan dua pertandingan mendebarkan, saya menantikan mereka. Sudah jelas siapa yang favorit, kami melawan pemenang Liga Champions dua tahun terakhir."

Uli Hoeneß: "Jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan yang terbaik."

Hasan Salihamidzic: "Mereka adalah lawan utama, itu jelas. Real memiliki kualitas yang hebat. Mereka hanya memiliki pemain kelas atas, tapi kami juga memiliki tim yang sangat bagus. Saya percaya para pemain kami. Pelatih kami tahu yang terbaik. Kami tersingkir oleh mereka tahun lalu, tapi kami ingin melakukan yang lebih baik saat ini. Kami ingin mencapai final. Kami sangat menghormati, tetapi tidak takut. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai Kyiv. "

Jupp Heynckes: "Ini adalah seorang cracker tentu saja, pertarungan raksasa dalam arti positif. Dua tim dengan tradisi besar dalam sepakbola Eropa dan dunia, keduanya bermain sepakbola yang atraktif dan menyukai olahraga. Ini adalah hasil yang sulit bagi kedua belah pihak. Tapi kami tidak

"Saya tidak tahu apakah itu akan lebih mudah melawan Roma atau Liverpool. Kami harus mengambil apa adanya. Saya tidak berpikir hasil undian sangat canggung."

Thiago:"Real Madrid lagi: luar biasa!"

Franck Ribéry: "Ini adalah hasil undian yang sulit, tetapi kami akan mencoba segalanya untuk mengambil kesempatan maju ke final."

Thomas Müller: "Dua pertandingan yang menegangkan pasti menunggu. Kami menyingkirkan Real Madrid pada 2012. Sebuah pertanda baik jika Anda bertanya kepada saya."

Jérôme Boateng: "Undian paling sulit yang bisa kami dapatkan, meskipun tidak ada lawan yang mudah di semifinal Liga Champions. Namun, jika Anda ingin mencapai final, Anda harus mengalahkan semua orang, termasuk para juara bertahan."

Arjen Robben: "Perlakukan untuk para penggemar. Hasil undian yang sulit, melawan juara bertahan, tetapi kita bisa membuatnya dan mengambil jalan ke Kyiv."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : fcbayern.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement