Chelsea Belum Kibarkan Bendera Putih

Eden Hazard (Reuters/Andrew Couldridge)
10 April 2018 18:40 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, LONDON – Peluang Chelsea finis di empat besar terancam. Eden Hazard dkk beberapa kali tersendat dan membuat peluang finis empat besar Liga Inggris kian sulit. Kendati demikian, The Blues tetap tak menyerah untuk menyegel satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Chelsea baru saja meraih hasil imbang melawan West Ham dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/4/2018). Hasil imbang itu tentu kurang memuaskan. Pasalnya, mereka membutuhkan kemenangan untuk merangsek ke papan atas.

Ironisnya, Chelsea hanya bisa menang dua kali dalam delapan laga terakhir di Liga Inggris. Sementara enam laga sisanya dilalui tim besutan Antonio Conte itu dengan lima kekalahan dan sekali imbang. Chelsea pun kini tertinggal 10 angka dari Tottenham Hotspur di batas zona Liga Champions.

"Saat kami menghadapi West Ham, kami sudah menunjukkan segalanya. Musim ini memang tak berjalan dengan baik. Kami membuat kesalahan dan gampang kebobolan. Selain itu, kami justru tak bisa mencetak gol meskipun sudah berada di depan gawang," kata bintang Chelsea, Eden Hazard, seperti dikutip dari Sports Mole, Selasa (10/4/2018).

"Kami ingin bersatu. Masih ada enam pertandingan lagi di liga ini. Kami akan mencoba untuk tampil habis-habisan agar bsai menembus empat besar di akhir musim," ujar dia.

Sumber : JIBI/Solopos