Advertisement

Chelsea Belum Kibarkan Bendera Putih

Ahmad Baihaqi
Selasa, 10 April 2018 - 18:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Chelsea Belum Kibarkan Bendera Putih Eden Hazard (Reuters/Andrew Couldridge)

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON – Peluang Chelsea finis di empat besar terancam. Eden Hazard dkk beberapa kali tersendat dan membuat peluang finis empat besar Liga Inggris kian sulit. Kendati demikian, The Blues tetap tak menyerah untuk menyegel satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Chelsea baru saja meraih hasil imbang melawan West Ham dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/4/2018). Hasil imbang itu tentu kurang memuaskan. Pasalnya, mereka membutuhkan kemenangan untuk merangsek ke papan atas.

Advertisement

Ironisnya, Chelsea hanya bisa menang dua kali dalam delapan laga terakhir di Liga Inggris. Sementara enam laga sisanya dilalui tim besutan Antonio Conte itu dengan lima kekalahan dan sekali imbang. Chelsea pun kini tertinggal 10 angka dari Tottenham Hotspur di batas zona Liga Champions.

"Saat kami menghadapi West Ham, kami sudah menunjukkan segalanya. Musim ini memang tak berjalan dengan baik. Kami membuat kesalahan dan gampang kebobolan. Selain itu, kami justru tak bisa mencetak gol meskipun sudah berada di depan gawang," kata bintang Chelsea, Eden Hazard, seperti dikutip dari Sports Mole, Selasa (10/4/2018).

"Kami ingin bersatu. Masih ada enam pertandingan lagi di liga ini. Kami akan mencoba untuk tampil habis-habisan agar bsai menembus empat besar di akhir musim," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pria Amerika Pecahkan Rekor Setelah Lakukan 26 Ribu Squat Selama 24 Jam

Olahraga
| Selasa, 16 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement