Advertisement

PERSIK KENDAL VS PSIM JOGJA : PSIM Terus Ditekan, Skor Babak Pertama Kacamata

Jumali
Selasa, 10 April 2018 - 16:21 WIB
Jumali
PERSIK KENDAL VS PSIM JOGJA : PSIM Terus Ditekan, Skor Babak Pertama Kacamata Pertandingan Persik Kendal vs PSIM - Facebook

Advertisement

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, KENDAL -- PSIM Jogja untuk sementara ditahan imbang tanpa gol di babak pertama oleh tuan rumah Persik Kendal pada laga persahabatan di Stadion Bahurekso, Kendal, Selasa (10/4/2018) sore.


Tampil dengan formasi berbeda dibandingkan saat melawan PSCS dan Blitar United, PSIM langsung ditekan oleh tuan rumah Persik Kendal.

Persik membuka peluang pada menit ke-8 melalui tendangan Andrid Wibowo. Namun tendangan dari eks pemain Sragen United ini masih mampu dibendung oleh lini belakang PSIM.

Masuk menit ke-9, PSIM mencoba keluar tekanan, namun tendangan dari Tinton Suharto masih melenceng dari gawang Persik Kendal.

Persik Kendal sendiri terus menekan pertahanan PSIM Jogja. Tercatat dua peluang berhasil didapatkan oleh Persik melalui Andrid Wibowo dan Cacomba terjadi hingga menit ke-20. Beruntung dua peluang tersebut berhasil digagalkan oleh Ivan Febrianto, kiper PSIM Jogja.

Menit ke-25, pelatih PSIM Erwan Hendarwanto langsung melakukan perubahan. Pemain seleksi Romario Rumpaisum ditarik dan digantikan "Eeng" Supriyadi.

Meski telah melakukan perubahan pemain, namun anak asuh Eduard Tjong masih mudah menembus pertahanan dari PSIM. Beberapa kali serangan dari Fandi Ahmad dan kawan-kawan merepotkan barisan pertahanan PSIM. Beruntung tendangan dari Cacomba pada menit ke-26 kembali digagalkan oleh kiper PSIM Ivan Febrianto.

Sementara usaha PSIM melancarkan serangan dengan memanfaatkan penyerang tunggal Tinton Suharto masih belum mampu mengubah kedudukan. Hingga akhir babak pertama, kedudukan tetap 0-0 untuk kedua kesebelasan.


Persik Kendal
Feri-Dendi S-Wahyu P-Risman-Alaik S-Firdaus J-Fandi A-Andrid-Susilo I -Cacomba

PSIM Jogja
Ivan F-Ayub A-Nova-Mari S-Afior-Pratama G-Candra L-M Rifky-Yoga P-Romario-Tinton

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement