PSIM Jogja dan PSS Sleman Satu Grup Belum Final

Ilustrasi - Istimewa
10 April 2018 14:55 WIB Jumali Sepakbola Share :


Harianjogja.com, JOGJA -- PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis pembagian grup dan jadwal kick off Liga 2 2018, 21 April mendatang. Dua kontestan Liga 2 2018 yang berasal dari DIY, PSIM Jogja dan PSS Sleman masuk dalam satu wilayah yakni grup timur.

Alhasil, tanggapan berbeda diutarakan oleh kedua tim atas pembagian grup ini. Kubu Laskar Mataram, PSIM Jogja memastikan meminta kepada PT LIB untuk mengkaji lagi mengenai penempatan grup. Mereka berharap agar PSIM kembali dipisah dan tidak satu grup dengan PSS Sleman.

"Kami akan minta kepada PT LIB untuk dikaji lagi. Pertimbangan keamanan dan izin yang menjadi alasan kami meminta agar ini dikaji kembali," ujar Manajer PSIM Jogja, Agung Damar Kusumandaru kepada Harianjogja.com, Selasa (10/4/2018) siang.

Sementara tanggapan berbeda diungkapkan oleh kubu PSS Sleman. Manajer PSS Sleman Sismantoro mengakui bahwa pembagian grup tersebut belum final, karena masih dalam bentuk draft.

"Itu belum final. Kepastian final pada 16 April nanti. Sejauh ini kami profesional saja, kami siap ditempatkan di mana pun. Soal keamanan itu menjadi tanggung jawab pihak kepolisian," ucapnya.