Ronaldo Capai 650 Gol

Cristiano Ronaldo merayakan gol (Reuters/Sergio Perez)
09 April 2018 17:40 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MADRID – Cristiano Ronaldo mengukir prestasi saat Real Madrid bermain imbang melawan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol. Ronaldo yang mencetak satu gol dalam laga tersebut, kini sudah menembus 650 gol sepanjang karier profesionalnya.

Derby Madrid yang mempertemukan Real Madrid melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018) malam WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1. Ronaldo membuat tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke-53. Namun, Antoine Griezmann mampu menyamakan kedudukan empat menit berselang.

Satu gol yang dibuat Ronaldo di laga itu membuatnya menorehkan rekor baru. Dikutip ari Bleacher Report, Senin (9/4/2018), kapten Timnas Portugal itu tercatat sudah menembus 650 gol sepanjang kariernya. Torehan Ronaldo itu dibuat dalam 903 penampilan di semua ajang baik timnas maupun klub.

Rincian 650 gol Ronaldo itu sendiri adalah lima gol saat Sporting Lisbon yang merupakan klub profesional pertamanya. Bersama Manchester United, Ronaldo mencetak 118 gol, bersama Madrid 446 gol, dan bersama Timnas Portugal Ronaldo melesakkan 81 gol.

Sumber : JIBI/Solopos