Ini Misi Khusus PSIM Jogja di Kandang Persik Kendal

Pesepak bola seleksi PSIM Rahel Radiansyah (biru) berebut bola dengan pesepak bola Blitar United pada laga uji coba beberapa waktu lalu. Nasib Rahel akan ditentukan saat PSIM melawan Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Kendal, Selasa (10/4/2018) - Harian Jogja/Jumali
08 April 2018 14:55 WIB Jumali Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

 

 

Harianjogja.com, JOGJA -- PSIM Jogja memiliki misi khusus saat menjalani laga uji coba melawan Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Kendal, Selasa (10/4) sore. Pada laga uji coba melawan tim selevel ini, Laskar Mataram menargetkan ada peningkatan penampilan dari Hendika Arga dan kawan-kawan.

Selain itu, usai  laga uji coba kali ini, pelatih PSIM Jogja juga akan menentukan nasib dari lima pemain seleksi yang kini bergabung dengan Laskar Mataram. Adapun kelima pemain seleksi tersebut antara lain Haidir Ali Lestaluhu, Supriyadi, Mari Siswanto, Nova dan Rahel Radiansyah.

"Mereka akan kami coba saat melawan Persik Kendal di Kendal," ujar pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto, Minggu (8/4).

Pelatih asal Magelang ini mengugkapkan, dari kelima pemain seleksi tersebut, sejatinya dirinya telah mencoba tiga pemain saat uji coba melawan Blitar United. Saat itu, Rahel Radiansyah sempat dimainkan selama 54 menit sejak awal babak pertama, sebelum akhirnya digantikan oleh Fahri Muslim. Sedangkan Haidir Ali serta Supriyadi dimasukkan pada menit ke-88 untuk mengantikan Edo Pratama dan Angger Siswanto.

Meski tampil cukup impresif, Erwan belum bisa memutuskan nasib dari Rahel Radiansyah. Sebab, eks pemain Persisam ini masih kerap tidak bermain efektif. "Dari segi kecepatan menusuk juga belum terlihat," imbuh Erwan.

Sedangkan untuk Supriyadi, Erwan sekilas telah mengetahui kemampuannya. Mantan bek PS Barito Putra, Persiba Balikpapan dan Persiwa Wamena ini terlihat memperlihatkan kematangannya.

"Meski demikian saya masih akan lihat kemampuannya. Nanti pemain seleksi dan beberapa pemain lainnya akan saya lihat saat melawan Persik di Kendal," ungkapnya.

Menurut Erwan laga uji coba melawan Persik Kendal di Kendal adalah sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Sebab, dengan waktu efektif dua pekan jelang kick off Liga 2 21 April mendatang, pihaknya membutuhkan pemantapan mental pemain, utamanya saat bermain di luar kandang.

"Nanti akan terlihat bagaimana mental dan kesiapan mereka saat bermain di luar kandang," paparnya.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia