Advertisement

Ini Alasan Pelatih PSIM Jogja Warning Anak Asuhnya

Jumali
Selasa, 03 April 2018 - 18:55 WIB
Jumali
Ini Alasan Pelatih PSIM Jogja Warning Anak Asuhnya Pesepak bola PSIM Jogja (putih) berebut bola dengan pesepak bola Porda Kota Jogja di Stadion Mandala Krida Jogja, Selasa (3/4/2018) sore. / Harian Jogja - Jumali

Advertisement

 

Harianjogja.com, JOGJA -- Peringatan keras diberikan oleh pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto kepada Hendika Arga dan kawan-kawan menyusul penampilan tidak maksimal pada laga uji coba antara Laskar Mataram melawan tim sepak bola Porda Kota Jogja di Stadion Mandala Krida, Jogja, Selasa (3/4/2018) sore. Pada laga uji coba tersebut, PSIM menurunkan pemain pelapis dan berhasil ditahan imbang tim sepak bola Porda Kota dengan skor 1-1.

Advertisement

"Saya ingatkan kepada pemain, bukan berarti mereka yang sudah deal dengan manajemen bisa santai dan aman. Karena mereka belum otomatis aman. Jika memang tidak ada progres, ya kita cari yang lainnya," kata Erwan usai laga uji coba.

Menurut Erwan peringatan keras sengaja diberikan kepada pemain, sebab, pada kompetisi Liga 2 2018 persaingan antartim dipastikan lebih ketat. Jika tidak dipersiapkan dengan maksimal, maka bisa saja PSIM bernasib sama dengan musim lalu harus melalui babak play off jika tidak ingin terdegradasi.

"Oleh sebab itu, kami harus persiapkan semuanya dengan matang," tandasnya.

Erwan mengungkapkan, sejatinya dirinya sudah meminta kepada para pemain untuk bermain efektif dan efisien. Langkah ini dilakukan agar tenaga para pemain tidak terporsir, karena program fisik saat ini tengah dilakoni oleh para pemain. Akan tetapi hal tersebut tidak mampu diperlihatkan secara optimal. "Harusnya bisa main efektif dan efisien. Mereka harus tampil profesional," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement